Sabtu, 27 November 2010

Siswi SMA Dicabuli di Selayar

Pemerhati Anak Melapor Ke Polisi
Selayar, Tribun - Seorang siswi SMA di Kabupaten Selayar, Ar (14), diduga dicabuli oknum kenek truk, Ah (24) Korban yang tinggal bersama neneknya di Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, dipeluk oleh pria itu ketika sedang menunaikan salat Ashar, Kamis (18/11) lalu.
Pada rakaat terakhir, Ar sempat mendengar ucapan salam dari seorang pria. Tak ada kecurigaan sedikit pun dari ABG ini. Namun korban belum sampai mengucapkan salam pada rakaat terakhir, Ah tiba-tiba memeluk korban dari belakang sambil mencekik lehernya. Keterangan ini disampaikan kakak korban, NS, kepada Tribun, Minggu (21/11).
"Adik saya sempat melawan dan meninju muka pelaku, tapi kalah kekuatan karena pelaku terus mencekiknya hingga tidak berdaya dan selanjutnya mencabulinya," katanya. Menurutnya, setelah kejadian itu, adiknya tidak sadarkan diri.
Sedangkan sang pria tidak langsung pergi. Ah masih sempat duduk di depan rumah tempat kejadian. NU menduga, pria ini hendak mengaburkan jejak. Tapi tidak lama berselang, korban sadar. Ar lalu lari keluar rumah berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan itu, tetangga berdatangan.
Ah yang masih berada di lokasi langsung diamankan warga. Pria ini menjadi sasaran kemarahan warga. (smb)
Dilapor Polisi
Ketua Pemerhati Anak Kabupaten Selayar, Asnawi, mengatakan, pihaknya telah melaporkan kejadian itu ke Mapolres Selayar pada Jumat (19/11) lalu. "Kejadian ini telah laporkan ke polisi dan masalah ini penting untuk dikawal proses hukumnya," kata Asnawi, kemarin.
"Kami juga telah menyampaikan hal ini ke Pak Mappinawang dan Lembaga Perlindungan Anak di Makassar," katanya, kemarin. Ah yang kenek mobil adalah warga setempat. Sepekan sebelumnya, ia berkenalan dengan korban. (smb/Tribun Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar