Sabtu, 27 November 2010

Warga Sorot Kualitas Pelayanan PDAM Selayar


Kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menuai sorotan dari salah seorang warga pelanggan PDAM yang merasa tidak terladeni dengan baik saat akan pembayaram rekening pemakaian air untuk bulan oktober 2010.
Pengaduan tersebut disampaikan Nikita (Samaran, red) kepada Media Contrend of Indonesia hari, Minggu (21/11) 2010 kemarin. Hal tersebut disampaikan yang bersangkutan lantaran pihak PDAM diinformasikan menolak  menerbitkan bukti rekening pembayaran pemakaian air untuk bulan oktober. Pasalnya, warga ini dinyatakan belum menyelesaikan tunggakan rekening pembayaran tahun 2008.
Padahal sang pelanggan, datang ke kantor PDAM dengan mengantongi bukti rekening pembayaran terakhir untuk bulan September 2010. Sehingga adalah sebuah yang sangat ironis, “bila PDAM menuding warga bersangkutan belum menyelesaikan tunggakan rekening tahun 2008.
Terkait hal tersebut, Direktur utama PDAM Kabupaten Kepulauan Selayar yang beberapakali berusaha dimintai konfirmasinya tidak pernah bisa dihubungi.(*)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar