Kamis, 25 November 2010

Camat Pasilambena Bantah BBM Langka di Wilayahnya

Rumor kelangkaan BBM di daerah kecamatan kepulauan Kabupaten Kepulauan Selayar, dibantah Camat Pasilambena, Syaifuddin Arsyad, S.Sos saat dimintai konfirmasi melalui telefon selularnya hari Minggu, (21/11) malam. Menurutnya, kebutuhan BBM di Kecamatan Pasilambena masih cukup lancar.
Hal tersebut dibuktikan dengan masih lancarnya aktivitas pengangkutan BBM dari ibukota kabupaten ke wilayah Pasilambena menggunakan perahu tradisional pengangkut kopra yang secara kebetulan akan bertolak meninggalkan pusat ibukota kabupaten, begitupula sebaliknya.
Tidak ada jadwal pasti mengenai waktu pengiriman suplay bahan bakar dari ibukota kabupaten. Pasalnya, hal tersebut digantungkan pada tingkat kebutuhan masyarakat. Meski tidak langka, namun pihaknya tetap mengakui terjadinya lonjakan harga BBM di pasaran.
Khususnya, untuk BBM jenis solar yang harga pasarannya mencapai angka enam ribu sampai enam ribu lima ratus rupiah perliter. Sebab persatu kali memesan, bahan bakar jenis solar ini terkadang harus dibeli seharga satu juta seratus ribu rupiah atau lima ribu lima ratus perliternya, tandas Syaifuddin.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar