Sabtu, 27 November 2010

Issu Unjuk Rasa Kembali Merebak Jelang Seratus Hari Pemerintahan Syahrir Wahab & Saiful Arif

Rangkaian aksi unjuk rasa damai diperkirakan bakal mewarnai perjalanan seratus hari pemerintahan Drs. H. Syahrir Wahab, MM & H. Saiful Arif, SH selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2010-2015. Hal ini terungkap melalui postingan informasi jejaring sosial, Group Facebook Gempita Selayar yang disampaikan, pemilik akun an. Ruslyruto Selayary, Hari Jumat, (19/11) sekira pukul 6 : 29 WITA.
Aksi yang rencananya akan dimotori pihak Organda ini mengangkat tiga tema sentral yakni : Kejelasan Penggunaan Anggaran Jalan Lingkar Pulau Jampea, Kejelasan Anggaran Takabonerate Expedition Jilid II dan STOP study banding Anggota DPRD Selayar yang tidak memberikan hasil yang riil.
Informasi ini turut diamienkan Ketua DPP Gempita Selayar, “Yaya” saat dimintai konfirmasi via telefon selularnya hari Sabtu, (27/11) pagi. Menurutnya, aksi unjuk rasa ini akan dilaksanakan organisasi HPMKS (Himpunan Mahasiswa Kepulauan Selayar) yang diketuai Aksan, salah seorang mahasiswa Kepulauan Selayar asal Pulau Jampea.
Yaya menyebutkan, organisasi HPMKS, bahkan telah melakukan konsolidasi dengan sejumlah organisasi lokal di Kabupaten Kepulauan Selayar terkait pelaksanaan aksi dimaksud. Kendati demikian, pihaknya sendiri selaku Ketua DPP Gempita Selayar, mengaku belum pernah melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus internal DPP, terkait permasalahan aksi yang akan digelar organisasi HPMKS itu.
“Saat ini saya berada di Selayar, untuk menantikan proses pencairan anggaran. sehingga tidak ada kemungkinan, DPP Gempita Selayar bakal melibatkan diri dalam aksi unjuk rasa organisasi HPMKS menyambut seratus hari pemerintahan baru Kabupaten Kepulauan Selayar mendatang”, tegasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar